Kalau punya waktu untuk sekadar mengenang apa-apa saja yang telah dilalui selama 21 tahun ini, selalu ada banyak ekspresi. Bangga ada. Malu ada. Sedih ada. Bahkan tertawa sendiri. Kenangannya ya memang tentang yang telah terjadi tapi awalnya tentu saja sebuah PILIHAN.

Banyak yang bilang, hidup itu PILIHAN. Bener banget tuh, saya setuju (pakai banget). Dan pilihan hidup sebenarnya tidak sulit. Simpel mah, simpel.

Pilih SURGA atau NERAKA!


Kamu berhak menentukan pilihanmu sendiri.


Tapi karena hidup itu adalah PILIHAN maka kita tidak akan pernah cukup untuk memilih satu penawaran saja. Meski satu pilihan yang di atas adalah induknya, dan yang lainnya adalah anaknya.

Ini tahun 2013 kan ya, besok ini tahun 2014 dan setelah itu tahun 2015.

Di kota Padang sendiri khususnya, dan Sumatera Barat umumnya, 3 tahun itu akan menjadi tahun yang panas. 30 Oktober mendatang akan ada pemilihan Walikota Padang, 2014 kita tahu ada pemilihan umum raya dan setahun setelah itu akan ada pemilihan gubernur. Yah, sebagai seorang yang mengerti akan hakikat hidup, JANGAN GOLPUT!

Eh, tapi bukannya GOLPUT itu juga pilihan? Nah, lho,… *bingung*

Intinya gini aja deh, SELAMA KAMU MASIH DIBERIKAN KESEMPATAN UNTUK MEMILIH, KENAPA KAMU MEMILIH UNTUK TIDAK MENGGUNAKANNYA

*tulisan besar, maksudnya penekanan*

dan yang terpenting adalah, bagaimana caramu memilih dan bagaimana kamu menjalaninya,…

Karena hidup adalah pilihan, dan setiap pilihan harus dipertanggung jawabkan, maka pilihlah apa yang benar-benar hatimu inginkan,…

error: Konten dilindungi